DaerahPemerintahan

Bupati Agus Istiqlal : Tingkatkan Disiplin Kerja Raih Kebesamaan Dan Semangat Bergotong Royong.

Pesisir Barat SentralAktual.com Apel gabungan yang diseleggarakan di halaman komplek perkantoran Pemerintah Daerah Pemda (Pemda) sebagai langkah tempuh kedisiplinan dan tingkatkan kualitas kerja serta semangat dalam pelayanan kepada masyarakat sebagi Abdi Negara.

Kegitan di pimpin langsung oleh Bupati Dr.,Drs.,H.Agus Istiqlal.SH.,MH. diikuti oleh segenap pejabat dan staff dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat.
Krui (30/1/23).

Di selang acara Bupati mengatakan “Dengan di selenggarakan kegiatan rutin, apel mingguan di harpkan dapat menumbuhkan semangat motivasi menjalankan aktvitas sebagai Apratur Sipil Negara (ASN) sesuai operasional perosedur tugas pokok dan fungsi di tempat masing-masing”. Harap Bupati

“Selain itu mari kita hadir dalam kehidupan bermasyarak berbangsa dan bernegara sebagai suritaudalan bermula dari sikap tutursapa yang indah dan sopan berpakaian yang rapi untuk menanamkan keyakinan warga masyakat sehingga dapat memupuk kebersamaan untuk menjaga merawat serta memajukan tatanan budaya peninggalan leluhur juga pengembangan potensi alam yang ada, semangat dalam kebersamaan dan bergotongroyong demi terwujudnya masyarkat Pesisir Barat maju, aman, damai dan sejahtera”. Singkat Bupati (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button