DaerahPemerintahan

Bupati Dr.,Drs.,H.Agus Istiqlal.SH.,MH. Pimpin Apel Perdana Tahun 2023.

Pesisir Barat SentralAktual.com Upacara bendera sekaligus apel perdana Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) tahun 2023. Bupati, Dr.,Drs.,H. Agus Istiqlal.SH.,MH. bertindak langsung sebagai Inspektur. Kabag Organisasi Ma’ruf,S.P. bertindak selaku pemimpin Upacara.

Kegiata berlangsung di halaman komplek perkantoran Pesisir Barat, Krui Senin (2/1/23).di ikuti oleh para Staf Ahli, Asisten l, ll dan lll, para Kepala Perangkat Daerah ( Ka-OPD). dan seliruh Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaika “Dengan mengucap puji syukur kehadirat allah SWT, kita senantias di beri nikmat sehat, sehingga kita bersama dapat melalui tahu 2022 dan kini kita memasuki awal tahun 2023”.

“Oleh sebab itu kami mengajak semua pihak dalam menjalankan aktivitas di tahun baru dengan gedung yang baru, kita buka lembaran baru, wajah baru, kehidupan baru tentunya dengan semangat yang baru menuju Pesisir Barat baru damai maju sejahtera”. Harap Bupati.

Selain itu Bupati meminta kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) segera melaksanakan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan tenaga tehnis, serta memulihkan gaji Tenaga Kontrak Daerah (TKD). Ujarnya

Lanjut Bupati, “Saya menghimbau sekaligus menginstruksikan kepada seluruh OPD disiplin administras, taat aturan dan etika dalam pelaksanaan tugas pokok dan pungsi masing masing jangan sampai terulang kembali kejadian mengatas namakan pimpinan di luar sepengetahuan dan seizin yang bersangkutan”. Tegas Bupati.

Bupati juga meminta kepada Sekretaris Daerah, Ir Jalaludin dan Asisten terkait untuk segera menindaklanjuti surat permohanan pembangunan jalan Tol dan embangunan Masjid Agung di Bumipara saibatin dan ulama. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button