DaerahSport

Bupati H. Agus Istiqlal Pastikan Progres Perhelatan Event World Surf Legue Krui Pro QS 5000 Tahun 2023.

Krui SentralAktual.com Bupati Pesisir Barat, Dr.,Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. meninjau secara langsung progres persiapan menjelang dihelatnya World Surfing League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2023 guna di Pantai Karang Nyimbor, Pekon Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan pada Sabtu (10/6/2023).

Tinjauan oleh orang nomor wahid di Pesibar itu, didampingi langsung oleh Plt. Sekda Pesibar, Drs. Jon Edwar, M.Pd; Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), I. Nyoman Setiawan, S.E., M.M; dan Kepala Diskominfotiksan, Suryadi, S.IP., M.M; beserta beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Pesibar.

Kepada penyelenggara WSL KRUI PRO QS 5000, Bupati Pesibar memelototi ihwal kesiapan menjelang digelarnya WSL KRUI PRO QS 5000 yang akan digelar Senin-Minggu (12-18/6) pekan depan, dimana sehari sebelum jadwal diharuskan sudah mencapai 100 persen.

“Untuk persiapan pelaksanaan Krui Pro hampir rampung secara keseluruhan. Semoga hingga tiba hari pelaksanaannya dimulai bisa berjalan sesuai harapan kita semua, khususnya dalam cuaca,” ujar Bupati

Sementara itu, Plt. Sekda Pesibar menyampaikan atensinya terhadap seluruh OPD untuk fokus mensukseskan event bergengsi tersebut.

“Terutama kebersihan pantai sangatlah penting dan mendasar. Dengan pantai yang terlihat bersih juga akan memberikan citra yang baik terhadap Pemkab Pesibar dimata dunia Internasional,” tegas Plt. Sekda

“Secara umum, kita juga berkewajiban memberikan informasi yang positif kepada masyarakat secara luas agar dapat memberikan edukasi dan dukungannya dengan bersama-sama menjaga kondusifitas, khususnya selama Krui Pro berlangsung. Mari kita tunjukkan bahwa Pesibar adalah negeri yang sangat aman dan ramah,” timbal Plt. Sekda (Rls/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button