Daerah

Bupati Pesisir Barat Buka Sejumlah Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI Ke-78.

Krui SentralAktual.com Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., membuka sejumlah rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78.

Bupati, Agus Istiqlal mengawalinya dengan membuka secara langsung karnaval dan pawai budaya di Kecamatan Pesisir Tengah.

Setelah itu dengan didampingi Plt. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., dan Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Istiqlal, Ketua DPRD, Agus Cik, S.Pd, Bupati langsung melanjutkan agenda kegiatannya dengan bertolak ke Kecamatan Ngambur untuk membuka kegiatan yang sama, serta menghadiri upacara penurunan bendera merah putih di halaman kantor kecamatan setempat.

Sementara itu Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, S.H., dihari yang sama mengikuti upacara penurunan bendera merah putih di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah dengan bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara, Iptu. Riswanto, dan sebagai Perwira Upacara, AKP. Abdul Rasyid. S.H., M.H.

Turut hadir dalam upacara tersebut para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan unsur Forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar), serta diikuti oleh seluruh OPD dan pelajar SMPN 2 Krui. (Rls/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button