DaerahPemerintahan

Bupati Pesisir Barat Hadiri Pengukuhan Sekaligus Rapat Kerja Ikatan Maha Siswa Muslim Pesisir Barat Tahun 2023.

Bandar Lampung SentralAktua.com Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H, yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar, M.Pd, menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM PESBAR) TAHUN 2023 dengan tema “Bersama Mewujudkan Kemajuan Daerah dan Berdaya Saing Dengan Menciptakan Generasi Berkarakter dan Berkualitas” yang bertempat di Sekretariat KNPI Provinsi Lampung. Minggu (21/5/23)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum TP-PKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal; Kadis Kominfotiksan Pesisir Barat sekaligus Ketua Karang Taruna Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M; Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marnentinus, S.IP; Ketua DPD KNPI Pesisir Barat Apt. Nopiyansyah, S.Si., M.Farm; dan seluruh mahasiswa yang tergabung dalam IKAMM PESBAR.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H, yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekda Pesisir Barat, Drs. Jon Edwar, M.Pd, berpesan agar IKAMM PESBAR mampu menciptakan generasi yang kreatif dan inovatif.

“Harus mampu berdaya saing baik dalam komunikasi, informasi dan digitalisasi di era modern, anggota IKAMM PESBAR juga harus cepat tanggap memanfaatkan peluang yang ada”, ujar Plt. Sekda

Beliau berpesan kepada para pengurus IKAMM PESBAR yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab, serta bekerja dengan ikhlas, agar dapat terwujudnya kebersamaan antara anggota IKAMM PESBAR.

“IKAMM PESBAR dapat menjalankan tugas dengan amanah dengan baik dan bekerja ikhlas. Kebersamaan yang terjalin dapat mempererat kekeluargaan, saling belajar satu sama lain dan berproses untuk menjadi individu yang lebih baik, serta dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya, serta bertanggung jawab”, tambah Plt. Sekda
(Azr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button