DaerahPemerintahan

Dis-Kominfo Pesisir Barat Studi Tiru Keterbukaan Publik Modsos Dan SPBE Ke-Kabupaten Serang.

Pesisir Barat SentralAktual.com Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Pesisir Barat melakukan kegiatan studi tiru keterbukaan informasi publik, pengelolaan media sosial (Medsos) dan tata kelola Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE), ke Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang.

Ka-Dis Kominfotisan Pesisir Barat Suryadi. S. IP. MM. di wakili Sekretaris Elvin Yonanda.S.IP. di dampingi para stafnya di sambut oleh Sekretaris Diskominfosatik Kabupaten Serang, Hartono, dan Kepala Bidang Aplikasi dan Telematika (Kabid Aptika), Ari Arumansyah, Serang Kamis (16/2/23).

Di kesempatan itu Elvin Yananda menyampaikan “Atasnama Pemerintah Daerah Pesisir Barat kami ucapkan terimakasih atas penyambutan yang luarbiasa, terlepas dari dugaan kedatangan kami di sambut dengan sepenuh hati serta hangatnya kekeluargaan”. tukas Elvin

Lanjut Elvin “Tiga poin penting yang perlu kami koordinasikan, sekiranya adahal yang dapat di apliksi di Bumi Para Saibatin dan Para Ulama dalam rangka memperkuat Sistem keterbukaan informasi publik. Pengelolaan media sosial (medsos), dan tata kelola Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

“Dari ketiga substansi itu merupakan objek vital dan pokok setrategis pelayanan komukasi serta informasi yang epektif dan efisien dalam mendorong percepatan pembangunan berbagai bidang menuju daerah maju, aman, damai dan sejahtra”. Jelas Elvin Yonanda

Sementara itu Hartono mengatakan “Studi tiru pada hari ini menindaklanjuti pertemuan tahun lalu di mana kami melakukan audiensi ke Pesisir Barat studi tiru sistem kendali media online di sana yang cukup maksimal dan sempurna”.

“Sebagaiman kitaketahui tata kelola SPBE Kabupaten Serang saat ini di posisi nilai yang cukup tinggi dan baik, sementara di angka 2,64 mudah-mudahan berkat adanya kordinasi, shering santai ini nilai positifnya dapat di aplikasikan di Dis-Kominfotiksan Pesisir Barat sehingga tatakelola bahasan dari ketiga hal di maksud, mampu mendorong daya sahing tinggi dan kemajuan di kabupaten termuda di Provinsi Lampung “. Pungkas Hartono (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button