DaerahPemerintahan

Pemkab Pesisir Barat Gelar FGD Bahas Soal Pemilu 2024.

Krui SentralAktual.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Focus Group Discussion (FGD), di ruang rapat Bupati, Lantai 4 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa (10/10).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Bupati Pesibar, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., Kapolres Pesibar, AKBP. Alsyahendra, S.IK., M.H., Dandim 0422/Lampung Barat (Lambar), Letkol. CZI. Anthon Wibowo, Kepala Kantor Pertanahan Pesibar, Nanang Setiawan, S.SiT., M.T., perwakilan Kejari Liwa, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati, Agus Istiqlal mengatakan menjelang berlangsungnya tahun politik Pemilu Tahun 2024 seluruh jajaran stakeholder harus mampu bersinergi dalam upaya menjaga stabilitas dan kondusifitas.

“Pemilu 2024 merupakan hajat lima tahunan yang menjadi agenda nasional harus mampu terlaksana dengan sukses, berintegritas, dan bermartabat. Koordinasi dalam meningkatkan sinergitas sangat diperlukan untuk mewujudkan hal tersebut,” ujar Bupati.

Karenanya Bupati meminta agar kegiatan serupa secara rutin digelar bergantian, hal itu bertujuan untuk meningkatkan kesamaan pemahaman terkait hal-hal yang akan dilaksanakan guna mensukseskan Pemilu 2024. “Kedepan acara FGD akan dilaksanakan bergantian. Bisa di Mapolres Pesibar, Kodim 0422/Lambar atau jajarannya, Kejari atau jajaran, bahkan bisa di kecamatan-kecamatan yang ada di Pesibar agar bisa lebih maksimal menyerap aspirasi dari masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button