DaerahPemerintahan

Kadis Kominfotiksan Himbau Penipuan Modus Dana Hibah Masjid Mengatas Namakan Wakil Bupati Pesisir Barat.

Pesisir Barat SentralAktual.com Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Pesisir Barat Lampung Suryadi.S.IP.MM. menghimbau warga masyarakat khususnya di Bumi Para Saibatin dan Ulama untuk berhati-hati tentang penipuan yang mengatas namakan Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif.SH. dengan modus bantuan dana hibah masjid.

Hal itu di sampaikan Suryadi di dampingi Sekratari Elvin Yonandan dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Antoni Wijaya, kehadapan para awak media di ruang kerjanya di komplek perkantoran Pemkab setempat Gedung A Lantai 1 Kamis (9/3/21).

Dalam waktu yang sama di tempat terpisah
Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif. juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, pengurus masjid, ataupun pihak lain untuk waspada dan tidak terlalu menanggapi, jika ada yang menghubungi via aplikasi WhatsApp yang mengatasnamakan dirinya untuk memberikan bantuan dana hibah masjid.

“Hati-hati jika ada yang menghubungi nomor kontak penipuan dengan nomor +62 896-7258-8345, karena nomor tersebut mencatut nama saya via WhatsApp dengan modus menawarkan bantuan dana hibah masjid tahun 2023”. Ungkap A.Zulqoini

Dijelaskannya, dengan adanya pencatutan nama itu tentu dirinya merasa dirugikan. Selain itu juga, jika hal ini tidak segera diantisipasi dikhawatirkan akan berdampak pada masyarakat ataupun pengurus masjid, terutama masjid-masjid yang berada di dalam Pekon yang jauh dari pusat ibu kota Kabupaten Pesisir Barat.

“Itu merupakan modus penipuan, kita berharap masyarakat untuk tidak mudah percaya. Karena itu, jika ada pihak yang menghubungi masyarakat atau pengurus masjid dengan mengatasnamakan saya melalui WhatsApp terkait bantuan hibah masjid itu jangan ditanggapi, dan segera melaporkan ke Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui WhatsApp Dinas Komunikasi, Stastik & Persandian (Diskominfotiksan) di nomor +62 853-6998-9990, ataupun langsung melapor kesaya.” Pungkasnya A.Zulqoini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button