Daerah

KadivPas Kanwil Kumham Lampung, R.B Danang Yudiawan Hadiri Pisah Sambut Karutan Kelas llB Krui.

Krui SentralAkual.com Kepal Divisi Pemasyarakata (KadivPas) Kantor Wilayah (Kanwil) Hukum dan Hak AZazi Manusia (Kum Ham) Provinsi Lampung R.B Danang Yudiawan, Bc.I.P., S.I.P., DEA., M.A.P, dan Jajarannya menghadiri acara pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas llB Krui. Rabu (25/10/23).

Kegiatan berlangsung di Aula Rutan setempat. Nampak hadir Karutan periode sebelumnya M.Hendra Ibmansyah S.M.,M.H. yang akan dilanjutkan oleh Fajar Perdinan, A.Md.IP., S.H., M.H. Jaja Rutan Painan dan Rutan Krui. Asisten 1 Bupati Pesisir Barat, Forkopimda Pesisir Barat dan Lampung Barat, serta stakeholder lainnya.

Acara diawali Sambutan perwakilan dari jajaran pegawai Rutan Kelas llB Krui Dadang Adipati Anom S.H.,M.M.menyampaikan ucapan terimakasih, permohonan ma’af dan selamat jalan kepada Karutan lama M.Hendra Ibmansyah S.H.,MH. Sekaligus meymapaikan ungkapan selamat datang kepada Fajar Perdinan, A.Md.IP., S.H., M.H. selaku penggati Karutan Kelas llB Krui yang baru.

Sementara M.Hendra Ibmansyah, menutur ungkapan terimakasihnya kepada Kepala Kantor Wilayah dan jajaran petugas Rutan Kelas llB Krui yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dalam mengemban amanah dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sesuai bidangnya masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama Fajar Perdinan juga menghaturkan ucapan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan kepadanya sebagai Karutan Kelas llB Krui. Hal ini merupakan satu kebanggaan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, oleh karena itu pihaknya mohon doa restu dukungan dan kolaborasi dari semua lapisan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Dipenghujung rentetan acara penayangan Memori Kepala Rutan Krui Lama, pemberian cinderamata, dan ucapan selamat jalan kepada Karutan Lama dan ungkapan selamat datang kepada Karutan yang baru ditutup dengan sesi foto bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button