DaerahTopik Terkini

Kadivpas Kanwil Lampung Berikan Penguatan Jajaran Petugas Rutan Kelas llB Krui.

Krui SentralAktual.com Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Lampung, R.B. Danang Yudiawan, Bc.I.P., S.I.P., DEA., M.A.P, melakukan kujungan kerja (Kunker) ke-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas llB Krui.

Kunjungan di sambut langsung oleh Kepala Rutan Krui, Fajar Ferdinan, A.Md.IP., S.H., M.H. didampingi Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Jonli Oswan,S.H. Para pejabat struktural jajaran petugas Rutan di Aula Rutan Kamis (28/12/23).

Diketahui Kunker Kadivpas dalam rangka memberikan arahan serta penguatan terhadap tugas pokok dan fungsi petugas pemasyarakatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Standar Operasinal Prosedur aturan serta tetap menjalin kerja sama dengan baik di dalam atau diluar instansi.

Dalam penyampaiannya Karutan Fajar Ferdinan, mengucapkan ungkapan selamat datang dan permohonan ma’af kehadapan Kadivpas beserta jajaran di Rutan Kelas llB Krui.

“Selamat datang kami sampaikan kepada bapak Kadivpas Kanwil Lampung dan jajaran di Rutan Kelas llB Krui dalam rangka memberikan arahan dan penguatan serta tugas pokok dan fungsi dalam melaksakan tugas bagi jajaran petugas Rutan Krui”.

Sementara Kadivpas dalam penguatannya berpesan kepada seluruh jajaran rutan krui untuk saling kompak dan bekerjasama untuk memajukan Rutan Krui.

“ Dalam kepemimpinan pak fajar ini memiliki beban harapan yang lebih besar, karena itu diharapkan kepada seluruh petugas Rutan Krui untuk saling menjalin kerja sama dan solidaritas demi kebaikan Organisasi,” Ucap Kadivpas

Kadivpas juga mengingatkan untuk terus meningkatkan kualitas diri, salah satunya melalui pengalaman senior di Rutan Krui.

“Teruslah belajar, perbanyak ilmu. Ilmu tersebut dapat diraih darimana saja salahsatunya melalui pengalaman pengalaman pegawai senior di Rutan Krui. Pengalaman tersebut lah yang tidak bisa didapatkan dimanapun,”

Dipenghujung penyqmpaian Kadivpas mengajak untuk berkomitmen bersama menjaga nama baik pribadi, keluarga dan Rutan Kelas IIB Krui.

“Jadikan Seragam kita ini sebagai Masa Depan, Jangan mencari masalah yang dapat merusak citra Organisasi,”Tutup Kadivpas;

Mengakhiri Kegiatan Kepala Rutan Mengucapkan Terima kasih atas penguatan yang telah diberikan, “ Sesuai pesan dari Kadivpas marilah kita Bersama sama menyayangi seragam dinas dan meningkatkan kinerja dan nama baik Rutan Krui,”Ucap Fajar. Kegiatan di tutup dengan sesi Foto Bersama oleh Kadivpas dan Jajaran Rutan Krui. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button