Topik Terkini

Karutan Kelas llB Krui Fajar Ferdinan, Pimpin Kegiatan Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara Jelang Pemilu 2024.

Krui SentralAktual.com Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas llB Krui Fajar Ferdinan, A.Md.IP., S.H., M.H. memimpin secara langsung kegiatan Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), Sela (26/12/23).

Acara berlangsung di Aula Rutan. Nampak hadir Kepala Perastuan Pengamanan Rutan (KPR) Jonli Oswan,S.H. dan segenap jajara petugas Rutan Kelas llB Krui.

Diketahui Ikrar Netralitas ASN, dalam rangka memastikan seluruh petugas pemasyarakatan yang berintegritas dan transparan dalam menyambut Pemilu Tahun 2024.

Dalam penyampaiannya Fajar Ferdinan, mengatakan “Ikrar Netralitas ini bukan hanya formalitas , melainkan wujud nyata dalam menjaga Integritas dan memastikan pemilu 2024 berjalan jujur dan adil”.

“Pembacaan dan penandatanganan ikrar ini merupakan komitmen bersama untuk bersikap tidak berpihak kepada siapapun. Sebagai ASN kita haru netral, maka kita harus hati hati dalam menyikapi perkembangan politik saat ini”. jelas Ferdinan

Ferdinan menambahkan “Saya mngajaka kita semua untuk menjaga Kesehatan dan berhati-hati dalam berkendara mengingat berita covid yang menyebar dan liburan tahun baru yang mengakibatkan jalan raya yang padat”. pungkasnya

Usai pembacaan Ikrar dilanjutkan dengan penandatanganan Ikrar oleh perwakilan pegawai, seluruh pejabat struktural dan Kepala Rutan Kelas llB Krui. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button