DaerahPendidikan

Kwarcab Gerakan Pramuka Pesisir Barat Gelar Raker Pemaparan Program Kerja Tahun 2024.

Krui SentralAktual.con Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Rapat Kerja (Raker) pemaparan program kerja Tahun 2024, di Ruang Rapat Sekda, Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Senin. (22/1/2024).

Rapat tersebut dihadiri langsung Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pesibar, Septi Istiqlal, Ketua Harian Gerakan Pramuka Pesibar, Drs. Jon Edwar, M.Pd., dan diikuti jajaran pimpinan Kwarcab Gerakan Pramuka Pesibar.

Dalam kesempatan itu Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pesibar, Septi Istiqlal mengatakan raker tersebut bertujuan untuk mengambil kesepakatan secara bersama. “Raker ini juga termasuk menjadi wadah menerima masukan, saran, dan evaluasi untuk program kerja Tahun 2024 yang akan segera dihadapi,” ujar Ketua Kwarcab Septi Istiqlal.

Sementara itu Ketua Harian Jon Edwar dalam paparannya menambahkan, pihaknya meminta pemaparan program kerja 2024, sejalan dan searah dengan program Kwarcab Gerakan Pramuka Pesibar dan arah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) oleh Pemkab Pesibar.

“Kita harapkan dengan pemaparan program kerja apa saja yang menjadi agenda kedepannya dapat terlaksana dengan maksimal,” harap Ketua Harian Jon Edwar.

Dalam raker tersebut masing-masing Waka memaparkan agenda kegiatan yang akan dilangsungkan disepanjang Tahun 2024 yang terbilang cukup banyak.

Karenanya, Ketua Harian Jon Edwar meminta agar jajaran Kwarcab Gerakan Pramuka Pesibar melakukan persiapan secara matang terhadap setiap agenda yang akan dilangsungkan. “Selain persiapan yang matang, seluruh jajaran harus solid untuk mencapai satu tujuan bersama yaitu suksesnya setiap agenda yang akan kita laksanakan,” pungkas Ketua Harian Jon Edwar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button