Daerah

Nelayan Pekon Tanjung Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan yang Hilang Saat Melaut Berhasil Ditemukan.

Krui SentralAktual.com Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M. menginformasikan bahwa, Nelayan asal Pemangku III Pekon Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Hendra Cipta (43) yang tenggelam saat mencari ikan menggunakan perahu pada, Senin (9/10/23) lalu, berhasil ditemukan oleh nelayan dan petugas, pada Rabu (11/10), sekitar Pukul 07.00 WIB.

“Nelayan yang hilang pada Senin dua hari lalu, Alhamdulillah sudah ditemukan sekitar Pukul 07.00 WIB,” ungkap Peratin Tanjung Setia, Iswandi.

Menurut Iswandi, korban ditemukan oleh petugas bersama nelayan tidak jauh dari lokasi awal perahu korban dihantam gelombang besar. “Saat ini korban sudah dipulangkan ke rumah duka dan segera dimakamkan,” kata Iswandi.

“Pemerintah Pekon Tanjung Setia menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan seluruh pihak terkait yang sudah membantu mencari korban sejak hari pertama hingga berhasil ditemukan,” tuturnya.

Sementara itu Pemkab Pesibar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan santunan terhadap keluarga korban yang diterima langsung oleh istri korban. (Rls/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button