DaerahTopik Terkini

Penasehat DWP Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal Buka Pasar Murah di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal membuka secara langsung gelaran pasar murah yang dilangsungkan di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, Jumat (5/4/2024).

Tampak ikut mendampingi Ketua DWP Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M., dan jajaran pengurus DWP Pesibar.

Penasehat DWP Pesibar, Septi Istiqlal dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut menjual beberapa jenis kebutuhan pokok seperti minyak goreng ukuran 2 Liter dijual dengan harga Rp32 ribu, gula putih Rp15 ribu per Kg. “Selain itu marjan Rp9 ribu per botol, dan tepung Rp12 ribu per kemasan,” ungkap Penasehat DWP Septi Istiqlal.

Menurut Penasehat DWP Septi Istiqlal, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan harga yang jauh lebih terjangkau. “Diharapkan dengan adanya pasar murah tersebut, bisa membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan beberapa jenis bahan pokok dengan harga yang terjangkau, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” harap Penasehat DWP Septi Istiqlal.

Penasehat DWP Septi Istiqlal meminta agar kegiatan pasar murah dapat menjadi salah satu agenda rutin jajaran DWP Pesibar. “Artinya kegiatan ini tidak hanya digelar cukup satu kali saja, melainkan rutin dilangsungkan di sepanjang wilayah Pesibar,” pungkas Penasehat DWP Septi Istiqlal.

“Sehingga manfaat dari kegiatan pasar murah tidak hanya dapat dirasakan masyarakat di satu wilayah semata. Lebih dari itu masyarakat se-Pesibar juga berhak merasakan manfaatnya dan jajaran DWP wajib untuk dapat berupaya memenuhinya,” tukas Penasehat DWP Septi Istiqlal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button