DaerahPemerintahanTopik Terkini

Peratin Pekon Biha Rizkon Alhuda Salurkan Insentif Operasional Pembinaan Lembaga dan Kader.

Pesisir Barat SentaralAktual.com Pemerintah Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, melaksanakan kegiatan penyaluran Isentip dan Pembinaan kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

Selain itu disalurkan juga pembinaan Guru Ngaji dan Pendidikan Usia Dini (PAUD), Kader Pembinaan Manusia (KPM), Kader Pembinaan Penyakit Tidak Menular (PTM), Kader Satuan Pelindung Masyarakat (Linmas).

Acara berlangsung di Aula Balai Pekon Biha, nampak hadir Peratin Pekon Biha Rizkon Alhuda, S.H., segenapa Aparatur Pekon Biha Ketua Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP) M. Tufik, S.H., dan Anggota serta seluruh penerima Isentip, Operasional dan Pembinaan, Senin (27/4/24).

Disela acara Peratin Rizkon Alhuda menyampaikan ” Untuk diketahui Isentif, Operasinal dan Pembinaan yang di salurkan pada hari ini periode bulan Januari, Pemburiari, Maret dan April”. ungkap Rizkon

Rizkon Alhuda menambahkan ” Saya berharap dengan disalurkannya Isentf atau kompensasi penghasilan tambahan ini dapat meningkatkan semangat perbaikan pola kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing”.

“Dengan demikian maka pencapaian visi-misi, setrategi, pertumbuhan, pemerataan, rencana pembangunan jangaka pendek, mengengah dan panjang Pekon Biha dapat kita wujudkan”. pungaks Rizkon Alhuda (Red)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button