DaerahEkonomi & Bisnis

Resmi Beroperasi Pabrik Triplek di Pekon Way Sindi Bupati H.Agus Istiqlal Optimis Mampu Serap Tenaga Kerja dan Bangun Perekonomian Masyarakat Pesisir Barat.

Krui SentralAktual.com Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, S.H. menghadiri sekaligus meresmikan pabrik triplek (kayu lapis) yang didirikan oleh PT. Berkat Karunia Saudara di Pekon Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa. Senin (15/5/23)

Turut Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para tokoh masyarakat, Forkompimda Pesisir Barat-Lampung Barat dan Ketua DPRD Agus Cik dan jajaran.

Di sela acara Bupati menyampaiakn uacapan syukur atas berkat dan rohmat Allah tuhan alam semesta atas karunia kelancaran proses pembangunan Pabrik Triplek oleh PT. Berkat Karunia Saudara.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkat dan rahmatnya atas kelancaran proses pembangunan Pabrik Triplek oleh PT.Berkat Karunia Saudara, yang pada hari ini di resmikan pengoperasiannya”.

“Dengan dimulainya operasi pabrik ini semoga kedepannya makin maju dan pastinya bisa menyerap tenaga kerja sehingga kedepan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat”, ungkap Bupati

Peresmian ditandai dengan pemencetan sirine oleh Bupati didampingi Wakil, Ktua DPRD serta unsur Forkopimda Pesisir Barat Lampung Barat dilanjutkan dengan penandatanganan batu prasasti oleh Bupati. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button