DaerahPemerintahan

Upacara Paripurna Bulanan Pemkab Pesisir Barat : Tingkatkan Kinerja Yang Epektif Efisien Fokus Terarah Dan Profesional.

Pesisi Barat SentralAktual.com Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat kembali menggelar upacara paripurna bulanan sebagai langkah berbenah diri untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik yang semakin baik, semakin responsif dan memuaskan.

Upacara di pusatkan di halaman kompleks perkantoran pemerintah daerah setempat diikuti dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan, para Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kontrak Daera (TKD) di lingkungan Pemkab Pesisir Barat Krui Jum’at (17/2/23).

Bupati Pesisir Barat Dr.Dr.H.Agus Istiqlal melalui Wakilnya A.Zulqoin Sarif.SH. bertindak selaku Inspektur upacara dalam sambutan mengatakan “Salam tering do’a semoga kita semua dalam menjankan aktifitas dan profesi selaku Abdi Negara tidak luput dari rohmat dan karuinia serta bimbingan dari Allah tuhan yang maha esa”.

“Upacara paripurna bulanan bagian dari rutinitas pemerintah daerah sebagai alrm atau pengingat supaya kita semua tetap pada landasan negara kesatuan republik Indonesia yang berlandakan Pancasila dan Undang-Undang Dasar tahun 1945”. Ungkap Wakil Bupati

Lanjut A.Zulqoini “Pemerintah Daerah telah berupaya secara maksimal mewujudkan pelaksanaan dan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa mengesampingka norma dan peristiwa bersejarah peninggalan para keruhun atau para leluhur”.

“Mari kita tingkatkan semangat kinerja demi mewujudkan percepatan pembangunan daerah sehingga kita dapat bersahing dengan kabupaten lain, meskipun sejatinya telah lama medahului kita namun dengan tekat yang bulat seyogyanya kita mampu
mengejar ketertinggalan dan kekurang yang burmula dari titik nol”. Tutur Wakil Bupati

“Kami haturkan terimakasih dan apresiasi yang tiada terhingga atas dukungan dan partisipasi serta kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Gedung Komlek Pekantoran Pemerintah Daerah Bumi Para Saibatin dan Para Ulama. Mudah-mudahan dengan dengan tersedianya fasiltas perkantoran dapat menciptakan kinerja yang epektif, efisien, fokus, terarah dan profesional”. Tutup Wakil Bupati A.Zulqoini Syarif (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button