PemerintahanTopik Terkini

Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi Resmi Buka Event Lampung Fair Tahun 2022.

Bandar Lampung SentralAktual.com Event Lampung Fair Tahun 2022 yang di gelar di Pusat Kebudayaan dan Olahraga (PKOR) Wai Halim Bandar Lampung resmi di buka oleh Gebernur Ir Arinal Junadi Sabtu (29/10/22).

Di ketahui EO pelaksasan Asosiasi Pengusaha Indonesi (APINDO), Event akan berlangsung hingga (14/11/22) mendatang dengan tema Lampung As The Gate way of Sumatera Business World (Lampung Sebagai Gerbang Dunia Bisnis di Pulau Sumatera) dengan menampilkan Pameran Show artis Parade budaya Aneka lomba Wisata kuliner.

Sebelum resmi mebuka Event Gubernur Ir Arinal Djunaidi menyamapaikan.’ “Di gelarnya Event Lampung Fair bertujuan sebagai langkah pemulihan ekonomi pasca negara di landa wabah Virus Corona”.

“Event yang di isi oleh 70% dari kalangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan targetkan 2,3% akan mampu mengurangi angka kemiskinan di Provisi Lampung”. harap Arinal

“UMKM yang tersebar di Kabupaten Kota seluruh lampung sudah capai angka 80%” oleh karenanya di harapkan kerjasama kepada pihak terkait untuk dapat mempermudah pelayanan perizinan”.

“Selain UMKM pemerintah juga meng oftimalkan sektor wisata karena UMKM dan Wisat satu kesatuan yang tidak terpisahkan”. jelas Arinal

Di tempat terpisah K-a Bid Informasi Komukasi Publik Dis Kominfo Pesisir Barat Antoni Wijaya S.IP mengatakan.’ “Buptai Pesisir Barat Dr.Drs.H.Aguistiqlal SH.MH yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S.Pd.,MM di dampingin Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Imam Habibudin,M.si,. Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Dr. Heny Yulistiani,. Kabag Perekonomian dan SDA, Ariswandi, S.Sos, MP., para perwakilan OPD hadir dalam acar pembukaan event.

K-a Bid juga menjelaskan Pintu masuk Event menggunakan pintu digital atau pintu otomatis barcode atau e-money melalui aplikasi BBO yang dapat diunduh di Play store.

“Ada pilihan untu masuk ke area event dengan melakukan pembelian tiket melalui aplikasi BBO atau datang langsung ke pintu masuk/gate untuk scan tiket dengan handphone”.

“Melalui Ticket Box dan melakukan pembayaran melalui e-money bank atau dompet digital seperti shopeepay gopay atau
melakukan pembelian tiket secara langsung di Ticket Box dengan menggunakan uang tunai,” pungkas Toni (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button