NasionalTopik Terkini

Harian Cakra Lampung Raih Penghargaan Gold Winner The Best of Sumatera Newspaper Tahun 2023

Jakarta SentralAktual.com Koran Harian Cakra Lampung keluar sebagai salah satu pemenang Indonesia Print Media Awards (IPMA) tahun 2023 kategori Surat Kabar Harian Regional Sumatera dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat.

Koran yang baru seumur jagung ini menyabet Gold Winner kategori The Best Of Sumatera Newspaper.

Jajaran Cakra Lampung pemimpin umum, Ahmad Syarif, pemimpin redaksi, Andi Priyadi, dan beberapa wartawan Cakra Lampung hadir saat penyerahan trophy pemenang dalam malam penghargaan IPMA, InMA, IYRA, dan ISPRIMA di Mertynn Park Hotel Jl. KH. Hasyim Ashari Jakarta Pusat pada Senin, 20 Maret 2023 malam.

Ahmad Syarif mengatakan banyak terimakasih pada kru Cakra Lampung yang militan, kompak berkomitmen membesarkan Cakra Lampung.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada SPS Pusat yang telah menggelar SPS Award tahun 2023.
“Terimakasih atas pengakuan ni, sesungguhnya kami butuh waktu untuk mewujudkan ini, terlebih kami Cakra Lampung yang baru berdiri sekitar satu setengah tahun dengan banyak kekurangan di sana sini. Terlebih kami yang masih sangat muda terkadang kerap berselisih antar wartawan dengan redaktur atau Pemred, atau lainnya, itulah dinamika kami yang muda yang butuh banyak belajar. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang banyak membantu kami hingga sampai berdiri di panggung ini,” paparnya.

Ketua Umum SPS Pusat, Januar Ruswita mengatakan, ini semangat sebuah karya konten yang kreatif dan menarik. SPS ini diikuti 514 peserta, konten yang terjaga, perwajahan yang mendekatkan penulis dan pembaca, pers selalu mendapat tempat di publik, bisa mengedukasi memberi informasi yang mencerahkan bagi masyarakat.
“Kami ucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah membantu jalannya acara ini. Juga peserta yang ikut berpartisipasi,” ucapnya.

Dalam penganugerahan SPS Award kali ini ada beberapa kategori yang dilombakan di antaranya,
Indonesia Inhouse Magazine Award (InMA) Indonesia Students Print Media Award (ISPRIMA)
Indonesia Young Readers Award (IYRA).
Indonesia Digital Media Award (IDMA). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button