DaerahPemerintahan

Bapenda Pesisir Barat Gelar Kegiatan Rapat Kordinasi Bersama Cabjari Terkait Penagihan Pajak Bumi Dan Bangunan.

Krui SentralAktual.com Badan Pendaatan Daerah (Bapenda) Kabupten Pesisir Barat Lampung menggelar Rapat Kordinasi tentang penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Lampung Barat di Krui Rabu (8/3/23).

Acar berlangsung di ruang rapat Bapenda Gedung A Lantai dua komplek pemkab setempat di hadiri langsung Ka-Cabjari Cristian Gultom.SH.MH dan jajaran diterima langsung oleh Kepala Bapenda Drs. Gunawan.M.Si di dampingi Sekretaris Bendahara, Kasi dan Stafnya.

Dalam rapat membahas tentang percepatan proses penagihan dalam rangka optimalisasi target pencapaian Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) daerah Kabupaten Pesisir Barat.

Di awal penyampainya Gunawan mengucapkan “Atas nama Pemerintah Daearh kami ucapkan selamat datang dan permohonan ma’af atas kitdak pasan sikap dan tutur sapa dalam penyambutan dan hidangan”. Singkat Gunawan

Gunawan menambahkan “Pertemuan ini selain untuk mempererat tali silaturrohmi antara Bapenda dengan Cabjari juga di harapkan dapat menjalin serta meningkatkan kolaborasi antar kedua belah pihak sehingga mampu mewujudkan penguatan tugas poko dan pungsi yang maksimal”. Pungkas Gunawan

Di ahir penyampaiannya Gunawan
mengajak Cabjari Lambar di Krui untuk mengedukasi masyarakat agar mengetahui pentingnya tertib administrasi dalam rangka membantu menunjang PAD (Pendapatan Asli Daerah) melalui pembayaran PBB guna memulihkan perekonomian dan mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Pesisir Barat yang sempat tertunda pasca pandemi COVID-19. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button