DaerahTopik Terkini

Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Polres Pesisir Barat Laksakan Kegiatan Tour De Masjid Babuttaqwa Pekon Rawas.

Krui SentralAktual.com Kegiatan Tour De Masjid Polres Pesisir Barat dalam rangka berbagi berkah keliling dari masjid ke kemasjid menjelang berbuka puas dengan memberikan takjil dan makanan kepada jamaah masjid selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Tour de Masjid pada jari ke-7 di laksanakan
di masjid Babuttaqwa Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah Krui Rabu (29//3/23). di pimpin Kabag SDM AKP Ono Karyono, SH.MH di dampingi Kasie Propam Ipda Harunur Rasyid ,SH bersama anggota. Kehadiran jajara Polres di sambut baik jamaahasjid Babuttaqwa.

Dalam penyampaiannya AKP Ono Karyono mewakili Kapolres AKBP Alsyahendra, S.IK.MH. mengatakan bahwa kegiatan Tour De Masjid sebagi upaya Polri melaksakan pendekatan kepada segenap lapisan masyarakat bahwa Polisi hadir untuk berbagi kebahagiaan kita semua dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444H ini dan menjadi bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten pesisir barat.

AKP Ono menghimbau kepada masyarakat yang membawa kendaraan pada saat melaksanakan sholat tarawih dimasjid agar menambahkan kunci pengaman, agar dapat menjaga dari hal hal yang tidak di inginkan, karna kejahatan bukan hanya karna ada niat melainkan karna ada kesempatan yang menguntungkan bagi pelaku untuk berbuat.

Selanjutnya dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, Kemudian sekitar jam 19.00 wib kegiatan tersebut telah selesai berjalan dengan lancar.
(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button