DaerahPemerintahan

Bupati Dr.,Drs.,H.Agus Istiqlal.SH.,MH. Monitoring Kesiapan Kantor Sementara Polres Pesisir Barat

Pesisir Barat SentralAktual.com Bupati Dr.,Drs.,H.Agus Istiqlal.SH.,MH. di dampingi Plt Sekretari Daerah Ir. Jalaludin. Kepala Dinas Komukasi Informatika dan Pesandian, Suryadi,S.IP.MM.Kepala Dinas Kesehatan dan Camat Pesisir Tengah melakukan pemantauan kesiapan kantor sementara Polres di Kuala Stabas Senin (2/1/23).

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan “Monitoring di lakukan untuk memastikan secara langsung proses pelaksanaan kesiapan agar kita bisa mengukur waktu bisa di tempati secepat mungkin”.

“Mengingat pentingnya keberadaan kantor Polisi Resort (Polers), untuk memelihara keamanan, ketertiba, penegakkan hukum, pelindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat”. Ungkap Bupati

Lanjut Bupati “Hal ini di lakukan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam menggenjot kemajuan pembangunan sumbrerdaya manusia melalui kenyamanan masyarakat di Bumipara Saibatin dan Para Ulama dari berbagai lini yang di awali sitem pelayanan terpadu kepolisian”.

Usai mengecek dan memastikan secara langsung kesiapan kantor semtara Polres Pesisir Barat Bupati dan rombongan bertolak menuju pelaksanaan pembangunan kantor kelurahan pasar Krui. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button