DaerahPemerintahan

Bupati H.Agus Istiqlal, Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Camat di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat.

Krui SentralAktual.com Dalam rangka untuk meningkat kualitas kerja dan mutu pelayanan Bupati Dr.,Drs.,H.Agus Istqlal, SH.,MH. melakukan penyegaran jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah Pesisir Barat.

Pelantikan dan pengambilah sumpah jabatan di pimpin langsung oleh Bupati berlangsung di Lobby Utama, Gedung A Lantai 1, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat Jum’at (5/5/23).

Kegiatan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor: B/303/KPTS/V.04/HK-KPB/2023 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat.

Surat Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor:B/304/KPTS/V.04/HK-KPB/2023 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat.

Surat Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor:B/305/KPTS/V.04/HK-KPB/2023 Tentang Pengangkatan dan Mutasi Guru Dalam Tugas Tambahan Sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Pejabat yang dilantik yakni Yurni Dewi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Waykrui, dilantik sebagai sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sedangkan Cahyadi Muis yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pesisir Tengah, dilantik menjadi Kepala Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pesisir Barat.

Serta sebanyak 45 pejabat Eselon III dan IV ikut dilantik, bersama 9 Kepala Sekolah tingkat SD dan SLTP, juga mengumumkan Plt. Asisten 3 Bidang Administrasi Umum yakni Hendry Dunan yang merupakan Inspektur Pemkab Pesisir Barat.

Pada kesempatan itu Bupati meminta para pejabat dan pegawai yang baru dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing-masing, memberikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, serta patuh pada Peraturan Perundang-undangan.

Bupati menaruh harapan besar kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Jadikanlah visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat”, tegas Bupati. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button