DaerahTopik Terkini

Bupati Pesisir Barat Dr.,Drs.,H. Agus Istiqlal. SH.,MH. Buka Kegiatan Istiqhotsah Dzikir Dan Do’a Bersama Menyongsong Tahun Baru 2023.

Pesisr Barat SentralAktual.com Dalam rangka detik detik pelepasan tahun 2022 dan menyambut kedatangan tahun baru 2023 Pemerintah Daerah Bumipara Saibatin dan Ulama menggelar kegiatan Istgotsah, Zikir dan Do’a bersama di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Labuhan jukung Krui Sabtu malam (31/12/22).

Istghotsah zikir dan do’a bersama di buka langsung oleh Bupati Dr.,Drs.,H. Agus Istiqlal. SH.,MH. di dampingi para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (Ka-OPD). Badan Kontak Majlis Taklim (BMKT). Para Ustdz dan Ustdzah Koramil dan Masyarakat setempat.

Sebelum acara di mulai Bupati menyampaikan bahwasanya tidak terasa kita telah di ambang atau penghujung tahun 2022 dan tidak lebih dari tiga jam kedepan kita akan memasuki tahun baru 2023.

“Oleh karena itu sudah semestinya kita tidak bosan bersyukur mengingat memuji dan memanjatkan do’a kehadirat Allah SWT tuhan alam semesta, seyogyanya kita tidak luput dari nikmat yang tidak bisa hitung jumlah sekalipun air laut menjati tinta ranting sebagi pena dan daun di jadikan buku untuk menulis nikmat maka tidaklah akan cukup untuk mengurai nikmat yang di berikannya kepada kita”. Terang Bupati.

Lanjutnya “Salah satu keberkahan bagi kita di tahun ini tepat di tanggal 27 Desember kemarin telah diresmikan komplek perkantoran Pemerintah daerah sebagai pusat atau sentral pelayanan administrasi masyakarat Pesisir Barat. Di harapkan dengan adanya gedung tersebut maka keperluan atau kepentingan warga akan lebih ringan tepat cepat dan akurat”.

Selain daripada itu Bupati menyapaikan “Sebentarlagi kita akan memasuki tahun baru 2023, mudah medahan melalui kekhusyuaan kita dalam Istqhotsah, Zikir dan Do’a bersama pada malam hari ini kesehatan, kejayaan dan kesempurnaan yang hakiki akan dan selalu melekat pada diri atau Individu, Masyarakat Pesisir barat khususnya dan negara kesatuan republik Indonesia pada umum. Atasnama pibadi, keluarga, masyarakat dan pemerintah daerah kami mengucapkan selamat tahun baru 2023”. Jelas Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutan Bupati meyamapiakan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama di adakan acara Istighosah, Zikir dan Do’a bersama. Serta ucapan terima kasih atas dukungan kerjasama dan kolaborasi semua elemen masyarakat dalam membantu penanganan Covid-19 baik dalam penegakan Protokol kesehatan dan Vaksinasi Covid-19.

Di ketahui Istighotsah, zikir dan do’a bersama di mulai dari pukul 10.00 hinga 12.00 detik pelepasan tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023. Selain bertempat di GSG kegiatan serupa berlangaung di masjid masjid dan tempat ibadah lainnya di Kabupaten Pesisir Barat. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button