DaerahPemerintahan

Bupati Pesisir Barat Inspeksi Kesiapan Posko Pengamanan Tahun Baru 2023.

Pesisir Barat SentralAktual.com Bupati Dr.,Drs.,H. Agus Istiqlal. SH.,MH. melakukan pemeriksaan kesiapan Poskomando (Posko) keamanan pelepasan pesta tahun 2022 menyambut tahun baru 2023 Sabtu (31/12/22).

Bupati didampingi oleh Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Cahyadi Muis, Kepala Dinas Kesehatan Tedi Dzatmiko, SKM., SH., M.Kes., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mirza Sahri, dan para Camat setempat.

Inspeksi di awali pemeriksaan dari Posko pemngamanan Kecamatan Lemong yang terletak di wilayah perbatasan Provinsi Bengkulu, di lanjutkan dengan memastikan Posko Kecamatan Pesisir Tengah Krui yang merupakan Pos Pusat Kota Pesisir Barat, berlanjut ke Kecamatan Pesisir Selatan Posko Pengamanan diwilayah wisata dan rawan bencana alam.

Di sela acara Inspeksi Bupati menyampaikan
” Mewakili segenap lapisan masyarakat dan Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian dalam mengemban tugas menjaga keamanan, ketertiban dan kesiapsiagaan di hari natal hingga nanti puncak pelepasan dan menyambut tahun baru 2023″.

“Kami berharap peroses pengamanan berjalan aman lancar dan kondusif serta tidak terjadi hal yang di luar keinginan kita semua. Kami juga menghimbau untuk menghindari kegiatan yang bisa merugikan diri sendir dan orang lain seperti halnya pesta sampai larut malam maupun merayakan tahun baru dengan meminum minuman keras”. Harap Bupati.

Lanjut Bupati “Dalam rangka pelepasan tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 mari kita bersama menghadiri acara Istiqhosah, Zikir dan Do’a bersama di Gedung Serba Guna Selalaw (GSG) Labuhan Jukung, untuk memohon keberkahan kepada Allah SWT tuhan alam semesta Pesisir Barat Bumipara Saibatain dan Para Ulama kedepan aman sejahtera terhindar dari sekalian bala maju dama dan sejahtera. Pungkas Bupati. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button