DaerahHukrim

Giat Jum’at Kamtibmas Polres Pesisir Barat Di Masjid Riadhus Shalihin Pekon Way Redak.

Krui SentralAktual.com Polisi Resor (Polres) Pesisir Barat adakan Giat Jum’at Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakar) di Masjid Riadhus Shalihin Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah Krui (10/3/23).

Giat Jum’at kamtibmas selain mempererat tali silatrrohmi juga dalam rangka mewujudkan kolaborasi antara Polri dengan Masyarakat sehingga dapat saling bahu membahu dalam menjaga keaman ketertiban lingkungan.

Di ketahui rangkaian kegiatan ,Sholat sunnat tahiyatulmasjid, Mendengarkan khotbah jum’at, Sholat fardu jum’at berjamaah, Do,a bersama, Penyampaian pesan dan kesan oleh Kapolres kepada jama’ah sholat jum’at.

Dalam penyampaiannya Kapolres AKBP.Alsyahendra.S.IK.MH. melalui Kapolsek Pesisir Tengah Kompol.Zaini Dahlan.SH.MH, didampinngi oleh jajaranya mengatakan “Jum’at kamtibmas adalah berbaurnya Polri dengan Masyarakat untuk terjalin hubungan persaudaraan dan kamtibmas yang baik, terciptanya kepedulian dan ukhuwah islamiah yang kokoh”.

“Selain itu melalui Jum’at Kamtibmas sebagi ajang saling ingat mengingatkan dan ajak mengajak dalam kebaikan, terutama dalam beribadah sholat fardu lima waktu dan permasalahan kamtibmas, menjaga lingkungan, bahaya narkoba dan sejenisnya”. ungkap Kompol Zaini

Kompol Zaini menambahkan “Begitu juga hendaknya ketika kita mau bepergian dengan menggunakan kendraan untuk dapat mentaati aturan dan kertiban berlalulintas, meggunakan helm melengkapi identitas kendaraan seperti SIM, STNK”. singkat Kompol Zaini (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button