DaerahTopik Terkini

Hj.Septi Heri Agusnaeni Nahkodai Kwartir Cabang Pramuka Pesisir Barat Pengganti Antar Waktu Priode Tahun 2019-2024.

Pesisir Barat SentralAktual.com Hj.Septi Istiqlal secarasah nahkodai Kwartir Cabang Pramuka Pesisr Barat setelah di kukuhkan oleh Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiqlal.SH.MH. yang di wakili oleh Wakil Bupati.A.Zulqoini Syarif, SH. Pengganti Antar Waktu dari Kepengurusan sebelumnya yang di Komandoi oleh Hapzi S.Pd.MM, Priode 2019-2024 di Gedung Pramuka Pekon Kampung Jawa Sabtu (18/3/23).

Di ketahui pengukuhan merujuk hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) dan Surat Keputusan Kepala Kwartir Daerah Lampung Nomor 101 tahun 2023 tentang penetapan kepengurusan Kwarcab Hj.Septi Agus Naini selaku Ketua, Waka 1 Bidang pembina anggota muda Edwin Kastolani Burta,SH.MP, Waka ll Bidang pembina dewas Siryadi,S.IP.MM, Waka lll Bidang organisasi dan Hukum Siswandi.S.Kom.MH.

Bupati sekaligus Ketua Majlis Pembina Cabang melaui Wakilnya Pembina Harian A.Zulqoini Syarif dalam sambutan menyampaiakn “Gerakan Pramuka Kwartircab mempunyai tugas memimpin, mengendalikan gerakan pramuka dan kegiatan kepramukaan dengan merujuk peratur perundang-undangan Nomor 12 tahun 2010 tentang pendidikan kepramukaan”. jelas A.Zulqoini

Lanjutnya “Atasnama Pemerintah Daerah akan selalu mendukung penuh segala kebijakan dan kegiatan yang di laksankan oleh gerakan pramuka Kwarcab Pesisir Barat. Kami ucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan Pengganti Antar Waktu Priode 2019-2024, terus bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi sinergitas serta kolaborasi baik secara internal maupun eksternal dan hindari tindakan yang akan merugikan organisasi”. singkat A.Zulqoini

Acara di lanjutkan penandatanganan berita acara pengukuhan dan ikrar sumpah janji kepengurusan Pengganti Antara Waktu Kwartir Cabang Priode 2019-2024.

Usai di kukuhkan Ketua Kwartir Cabang Hj.Septi Heri Agunaeni mengatakan “Terimakasih atas kepercayaan Kakak-kakak telah memberikan amanat untuk memimpin kepramukaan yang ada di pesisir barat. Tentu nya berat beban ini semua namun saya percaya dengan ada nya kebersamaan tugas dan beban menjadi ringan”.

“Mari kita bersatu agar apa yang kita harap kan akan bisa kita laksanakan dengan sebaik baik nya dan saya pun akan tetap berupaya apa lagi di tahun 2024 kita akan menjadi tuan rumah pada HUT Pramuka Se-Provinsi Lampung. Hal ini akan menjadi momentum untuk menunjukan kepada yang lain Kwarcab Pesisir Barat bisa dan itu pun juga saya berharap dukungan dari semua stekholder dan tentu nya Pemerintah Daerah”. Pungkasnya (Red)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button