DaerahKesehatan

Tanamkan Gaya Hidup Sehat dan Peduli Lingkungan Bupati H.Agus Istiqlal Pimpin Kegiatan Bhakti Sosial Bersih Lingkungan dan Olaraga Bersama.

Krui SentralAktual.com Bupati Pesisir Barat Dr.,Drs.,H. Agus Istiqlal. S.H.,M.H. memimpin secara langsung kegitan Bersih-bersi Lingkungan, Pantai dan di lanjutkan dengan olahraga bersama.
bertempat di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung, Jum’at (26/5/23).

Acara bermaksud untuk menanamkan kesadaran masyarakat pentingnya kebugaran jasmani melalui kegiatan olahraga bersama, serta kebersihan dilingkungan melalui bersih-bersih pantai.

Kali ini sasaran kegitan seputaran Lapangan Merdeka Pekon Kampung Jawa dan Pantai Labuhan Jukung Krui. Terpilih tempat karena
merupakan Ikon dan jumlah pengunjungnya mendominasi dari pada tempat wisata lain di Pesisir Barat.

Turut hadir Wakil Bupati A. Zulqoini, Syarif, S.H, Plt. Sekda Drs.Jon Edwar. M.Pd. para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala OPD, Camat Pesisir Tengah, Peratin se-Kecamatan Pesisir Tengah, Anak-anak pelajar dari SMPN 1 dan SMPN 2 Krui dan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan apel pagi dengan dibina langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marphi, S.Pd., M.M. Selanjutnya, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. beserta jajaran dan para lapisan masyarakat yang hadir melaksanakan olahraga bersama dan melakukan kegiatan bakti sosial yaitu bersih-bersih Pantai Labuhan Jukung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button