HukrimPendidikan

Indahnya Ramadhan, Polres Pesisir Barat Berbagi Sembako Ke Pondok Pesantren Alfatah dan Raudhtul,Qur,an.

Krui SentralAktual.com Polisisi Resor (Polres) Pesisir Barat melalui
Sat Intelkam memberikan tali asih berupa sembako di Pondok Pesantren Al- Fatah Pekon Way Suluh Kecamatan Pesisir Tengah dan Pondok Pesantren Raudhatul Qur’an Dua Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Rabu
(29/3/23).

Kasat Intelkam Iptu Feri Yulisnsyah,S.Sos.MM. mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK.MH.
di dampingi Kbo Sat Intelkam Ipda Hermanto, Ps. kanit 1 sat intelkam Aiptu I made Hendrik P.,SH, Ps. Kanit 3 Sat Intelkam Bripka Edi Kuswanto dan Ps Kaurmintu Sat Intelkam Bripka Joni Erisandi, SH.
memberikan tali asih berupa sembako ke Pondok Pesantren Al- Fatah Pekon Way Suluh.

Kedatangan di sambut langsung oleh
Pimpinan Pondok Ustad Feri Al Sobri dan dilanjutkan ke Pondok Raudhatul Qur’an Dua Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan di sambut Pimpinan Pondok Ustadz Agus Mawardi di dampingi santri santriwati. Pimpinan ke dua Pondok tersebut menyambut baik langkah-langkah Polres Pesisir Barat dengan cara berbagi rezeki di bulan suci ramadhan.

Di Kesempatan itu Iptu Feri Yuliansyah menuampaikan bahwa kegiatan berbagi merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat bahwa Polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan kita semua dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444H dan menjadi bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten pesisir barat.

Kasat Intelkam menambahkan Kami juga bersama-sama masyarakat pesisir barat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan wilayah hukum Polres Pesisir barat aman dan kondusif. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button