DaerahTopik Terkini

Kapolres AKBP Alsyahendra, Lepas Bhabinkamtibmas Touring Roda Dua Ke Lokasi Pedalaman Pesisir Barat Laksanakan Misi Kemanusian di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Kerui SentralAktual.com Kepal Polisi Resor (Kapolres) Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.IK.MH di dampingi segenap jajaran melepas keberangkatan para Bhabinkamtibmas Touring menggunakan kendraan roda dua untuk menjelajah daerah pedalaman sulit di jangkau dengan kendraan roda empat.

Tuoring Kamtibmas mempuyai Misi khusus kemanusiaan untuk menyapa dan menyampaikan tali asih keluarga besar Polres kepada warga Bumi Para Saibatin dan Ulama yang berdomisili di pedaman sulit terkangkau dengan kendraan roda empat Pesisir Barat Kamis (6/4/23).

Di sela acara pelepasan Kapolres mengtakan “Pelepasan Touring belasan anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka pendistribusian bantuan kemanusian dibeberapa tempat wilayah Polres Peisisir”.

Kapolres menambahkan “Bantuan kemanusian ini merupakan bentuk misi kemanusian Polri dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga pokok dibulan suci romadhon, dan semoga bantuan sedikit ini dapat membantu kesulitan masyarakat yang membutuhkan dibulan suci romadhon “ungkapnya

Lanjut Kapolres “Wilayah Pesisir Barat ada beberapa daerah yang sulit di jangkau dengan kendaran roda 4, maka kami kerahkan para Bhabinkamtibmas untuk pendistribusiannya menggunakan kendaraan Roda 2 (motor) agar dapat menjangkau masyarakat yang ada di pedalaman”.

“Para Bhabinkamtibmas akan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat meskipun tinggal di tempat yang sulit dijangkau. Semoga kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada siapapun bahwa sedekah bisa dilakukan dengan cara cara yang mudah dan menyenangkan dalam aktivitas kerja sehari hari”. Pungkas Kapolres

Di tempat terpisah Suharjo profesi senagau guru ngaji di Pekon Bandar dalam Kecamatan Pulau Pisang, mengucapkan berterimakasih yang takterhingga atas bantuan sembako dari Polres Pesisir Parat”.

“Kami berharap semoga semakin banyak pemerintah dan masyarakat yang mampu semakin peduli kepada kondisi masyarakat yang kurang mampu, yang selama ini juga sudah ada yang peduli dengan kondisi masyarakat yang membutuhkan”.singkat Suharjo

“Hal senada di sampaikan Ibu Nuryati Pekon Sumber Agung Kecamatan Ngambur mengatakan “Semoga semakin banyak lagi yang peduli dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan”. pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button