DaerahHukrim

Kapolres AKBP Alsyahendra Terima Kunjungan Pisah Sambut Kepala Badan Pertanahan Pesisir Barat.

Krui SentralAktual.com Kepala Polisi Resor (Kapolres) AKBP. Alsyahendra, S.IK.MH. menerima kunjungan mantan Kepala Badan Pertanahan (BPN) Pesisir Barat Seto Apriadi, S.ST.MH. dan Nanang Setiawan, S.S.IT.MT. selaku Kepala BPN yang baru.

Kujungan di terima langsung oleh Kapolres Alsyahenra di Mako Polres Pesisir Barat Jalan Kuala Stabas Lingkungan Pasar Mulya Kel. Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat pada Selasa (28/3/23).

Pada kesempatan itu Mantan Kepala BPN Seto Apriasi selain menyampaiakan ungkapan terimakasih atas waktu bapak Kapolres dan permohonan maaf atas tutur sapa sikap yang kurang berkenan dalam kebersamaan di Kabupaten Pesisir Barat.

Di waktu yang sama Nanang Setiawan
menyampaikan kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi dan perkenalan sebagai Orang baru di Kabupaten Pesisir Barat ini, bahwasanya dirinya pertanggal 16 maret 2023 ini menjabat sebagi Kepala BPN Kab.Pesisir Barat pihaknya berharap kedepan bisa bersinergi dalam pembangunan di Bumi Para Saibatin dan Ulama.

Sementara Kapolres menyampaikan terimakasih atas kunjunganya dari BPN semoga kedepan terjalin kerjasama yang baik, kita saling berkoordinasi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat”.

Kegiatan berjalan aman dan lancar kemudian Kepala BPN kab.Pesisir Barat menyerahkan cindera mata untuk Polres Pesisir Barat menandakan telah selesai nya kunjungan silaturahmi tersebut pukul 14.00 wib.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button