DaerahHukrimTopik Terkini

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra Turun Langsung Bantu Pemudik Kendraan Mogok.

Pesisir Barat SentralAktual.com Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsuahendra S.IK, M.H, secara langsung turut membantu kendaraan pemudik yang mogok di tanjakan Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong, Selasa, 09 April 2024, pukul 16.00 WIB

Nampak terlihat Kapolres didampingi
para Pejabat Utama Polres yang ikut membantu evakuasi kendaraan pemudik yang sedang mogok. Pada kesempatan itu Kapolres mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan perjalanan supervisi ke-Pos pos.

“Kami dalam Perjalanan dari supervisi Pos Pengamanan Lemong melihat mobil Honda Brio keluar asap di tanjakan pekon Rata Agung, Personil langsung turun membantu evakuasi kendaraan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas, kami derek ke pos pam dan panggil mekanik untuk memperbaiki kendaraan tersebut”. jelas Kapolres

Kapolres menbahkan “Hal ini tentunya merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan pelayanan dan kelancaran bagi para pemudik, semoga kehadiran kami dapat dirasakan oleh masyarakat terutama bagi para pemudik yang hendak merayakan hari raya idul fitri 1445 H”.

“Kami Polres Pesisir Barat menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik agar sebelumnya service atau mengecek kondisi kendaraan yang di gunakan agar dalam perjalanan mudik berjalan dengan lancar tanpa ada kendala”.

Di samping itu OJI pemudik dari Pandeglang Banten menuju Bintuhan Bengkulu yang kendaraannya mogok mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan bapak polisi telah membantu kendaraannya yang mogok hingga bisa berjalan kembali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button