DaerahPemerintahan

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Hadiri Istighosah Pimpinan Cabang Pagar Nusa Pesisir Barat.

Krui SentralAktual.com Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan, Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs. Agus Istiqlal, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Suryadi, S.IP., M.M., menghadiri kegiatan istighosah yang digelar oleh Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa Pesibar, di Padepokan Pagar Nusa Pesibar Pemangku Way Nipah Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, Minggu (26/6) malam.

Kepala Dinas Informasi Komunikasi Statistik dan Persandian,Suryadi,S.IP.,M.M , mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri Ketua PC Pagar Nusa Pesibar, Kiyai. Agus Fathullou, S.H.I., Sekretaris PC Pagar Nusa Pesibar, Restu Akbari, Katib. Suriah Nahdlatul Ulama (NU) Pesibar, M. Yusuf, S.Kom., Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Kecamatan Pesisir Selatan sukri, Gunawan warga NU, dan seluruh warga Pagar Nusa Pesibar.

Menurut Kepala Dikominfotiksan, Suryadi, S.IP.,M.M,kegiatan istighosah tersebut merupakan persiapan kegiatan istighosah bersama dalam rangkaian acara tes calon anggota Pagar Nusa Pesibar Angkatan XI dan jadwal pengesahannya akan digelar pada 14 Juli bulan depan.

“Tentu Pemkab Pesibar mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PC Pagar Nusa Pesibar, dengan harapan kedepan bisa berkontribusi bersama dalam upaya meningkatkan Sumber daya manusia (sdm) dibidang pencak silat dan pembangunan Pesibar yang lebih maju lagi,” ujar Suryadi. (Rls/Komifo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button