DaerahTopik Terkini

Ketua PPNI Pesawaran Terima Kunjungan DPK PPNI Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung.

Pesawaran SentralAktual.com Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pesawaran Menerima kunjungan dan silaturahmi Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung di Aula kantor DPD PPNI Pesawaran Rabu 01 /02/2023.

Rombongan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Rumah Sakit Jiwa Provinsi yang di pimpin oleh Ketua DPK Bapak Sumartono di Terima langsung oleh ketua DPD PPNI Pesawaran
Dr Wahyan., Amd.kep,. MM. Dan para Pengurus di aula kantor DPD PPNI Pesawaran.

Dalam kesempatan tersebut Wahyan mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada rombongan DPK PPNI Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung dan menerima baik apa yang menjadi maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut.

Lebih lanjut Wahyan mengatakan DPD PPNI Pesawaran Selalu mengedepankan musyawarah dalam menyikapi usulan ataupun Masukan dari para anggota selain juga tetap berpegangan teguh pada aturan Organisasi. Terangnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPK PPNI RSJ Sumartono menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Pengurus dan Anggota DPK selain Silaturahmi juga Menjalin Sinergitas antara Pengurus DPK RSJ dan pengurus DPD PPNI Pesawaran

Lebih lanjut Sumartono mengharapkan agar DPD PPNI Pesawaran Mengambil langkah-langkah Penguatan peran serta fungsi Organisasi juga Pelayanan administrasi Terhadap Anggotanya.pungkasnya.( Bust)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button