DaerahTopik Terkini

Ketua Umum JPKP Maret Samuel Serap Inspirasi Masyrakat Lampung.

Bandar Lampung SentralAktual.com Ketua umum (Ketum) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Maret Samuel melakukan kegiatan kunjugan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung.

Kehadiran Ketum di sambut langsung oleh Ketua DPW JPKP Juliansyah Lubis di dampingi Ketua DPD Kota Bandar Lampung, Rifa’i, Ketua DPC Kecamatan Sukareme, Fajar, BPN Lampung dan Ketua Pokmas konflik tanah Way Dadi, Armin. Bandar Lampung Kami (12/1/23).

Di ketahui kunjungan Ketum JPKP Maret Samuel selain intuk meningkatkan konsolidasi bersama jajaran JPKP lampung juga ber audiensi dengan kelompok masyarakat (Pokmas) terdampak konflik tanah di Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame dan BPN Prov.Lampung.

Di selang acara pertemua (audiensi) Kepala Kanwil BPN Provinsi Lampung, Ir. Dadat Dariatna, M.C. Pihaknya akan menyampaikan permasalahan konflik tanah di Way Dadi yang sudah berpuluh puluh tahun, kepada Menteri ATR/BPN dengan dasar pendampingan dari JPKP yang sudah dilaporkan ke Kantor Staf Presiden (KSP) dan juga Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

Sementara Ketua Umum JPKP Maret Samuel dalam arahannya meminta masyarakat Way Dadi tetap semangat dan oftimis bahwasanya sangketa (konflik) sudah di sampai kepada Presiden RI secara langsung pada saat pertemuan dengan Presiden di NTB.

Ketum juga menyampaikan “Pada tahun lalu JPKP telah melakukan pendapmingan konflik serupa di Way Buha Kec.Katibung Kab.Lampung selatan atas berkat rohmat tuhan yang maha esa sukses sesuai rencana”.

“Melalui pertemuan ini saya berharap jaga kesolidan, kekompakan terus semangat
tingkatkan sinergitas perjuangan. JPKP akan selalu bersama masyarakat untuk memperjuangkan haknya sesuai dengan ketentuan dan peratura Perundang-Undangan yang berlaku”. Pungkas Ketum JPKP Maret Samuel (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button