DaerahPemerintahanTopik Terkini

Peratin Pekon Tanjung Jati Rizkal Antoni Salurkan Ketahanan Pangan Tahap 1 Tahun Anggaran 2024.

Krui SentralAktual.com Pemerintah Pekon Tanjung Jati Kecamatan Peaisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat salurkan ketahanan pangan tahap 1 (satu) tahun anggaran 2024. Senin (13/5/24).

Kegiatan dipusatkan di Aula Balai Pekon setempati dipimpin langsung oleh Peratin Tanjung Jati Rizkal Antoni, Nampak hadir ketua Lembaga Himpunan Pemekonan beserta anggota dan segenap Aparatur Pekon Tanjung Jati, Pendamping Desa dan Lokal Desa, Babhin Kamtib Mas serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Disela acara Peratin Rizkal Antoni mengatakan “Penyaluran ketahanan pangan Pekon Tanjung Jati tahap satu pada hari ini kepada 78 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), berupa beras 50 Kg per KPM”. ungkap Rizkal Antoni

Rizkal Antoni menambahkan ” Dengan disalurkannya Ketahanan Pangan di harapkan dapat membantu meringankan beban keluarga penerima manfaat”.

“Sehingga tujuan perogram pemerintah untuk mendukung penguatan pangan nabati dan hewani, bergizi seimbang, aman, higienis dan bermutu dapat terwujud”.

” Pemanfataatan Dana Desa untuk ketahanan pangan ini, disepakati dalam musdes, masuk dalam RKP Desa dan APB Desa, serta RKP Desa dan APB Desa dipublikasikan sesuai dengan peraturan yang berlaku”. pungkas Peratin Rizkal Antoni (Red)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button