DaerahPemerintahan

Peringati Isra Mi’raj 1444 H/2023 M Kabupaten Pesisir Barat.

Pesisir Barat SentralAktual.com Pemerintah Derah Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Isra Mi’raj 1444,H/2023,M dengan tema Menanamkan nilai Isra Mi’raj Memelihara Integritas Moral di Tengah Gempuran Era Digital di Negeri Para Saibatin Dan Ulama.

Acara di pusatkan di Gedung.A Lantai dasar Komplek perkantoran Pemerintah Daearah di hadiri Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiqlal.SH.MH, yang di wakili oleh Wakilnya A.Zulqoini Syarif .SH. turut hadir, Staf Ahli Bupati, Asisten, TP-PKK, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah para Camat, Unsur Forkopimda, Pemuka Agama, Toko Adat setempat, Senin (27/2/23).

Dalam sambutan Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiqlal.SH.MH. yang disampaikan oleh Wakil Bupati A.Zulqoni Syarif. SH. mengatakan “Dengan di selenggarakannya kegiatan Isra Mi’raj tahun 2023 di harapkan dapat meningkatkan kualitas ibadah dan mampu membangun tali ukhuwwah islamiyah dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat yang dilandasi akidah dan keimanan umat islam yang ada, khususnya di Bumi Para Saibatin dan Ulama yang kita cintai”.

“Isra Mi’raj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari mekkah ke baitul maqdis, kemudian di lanjutkan menuju sidratul muntaha menghadap Allah SWT pencipta alam semesta. Dari Peristiwa ini kaum muslimin di perintahkan menunaikan ibadah sholat lima waktu sehari semalam”.

“Kegiatan pagi ini memiliki arti penting dalam upaya untuk mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. selain itu, diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang semakin erat antara berbagai komponen umat islam. rasa cinta, rasa kasih sayang kepada sesama umat manusia”. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button