DaerahPemerintahanTopik Terkini

Pimpin Apel Perdana Pasca Hari Raya I’dulfitri 1445 H Pj, Sekda Pesisir Barat Jon Edwar Sampaikan Minal Aidin Wafa,idzin.

Pesisir Barat SentralAktual.com Pejabat Sekretaris Daerah ( Pj-Sekda ) Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, Drs. Jon Edwar, M.Pd., bertidak langsung selaku pembina upacara apel pagi perdana pasca libur Hari Raya I’dul Fitri 1445 H.

Sementara pemimpin apel yang diwakilili dari Dinas Pemuda Olahraga (DISPORA), Peserta terdiri dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kegiatan berlangsung di Halaman Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Selasa(16/4/24.

Dalam mengawali sambutannya Jon Edwar
mengyampaikan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir bathin terhadap seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Pesisir Barat, saya menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutur Pj. Sekda Jon Edwar.

Selanjutnya, Pj. Sekda Jon Edwar berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pesibar untuk terus meningkatkan kedisiplinan, baik disiplin waktu, disiplin kerja dan disiplin dalam segala bentuk kegiatan.

“Kepada para seluruh pegawai, ASN dan TKD, mari kita bersama-sama untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan dalam rangka mendukung pembangunan di Pesibar,” pungkas Pj. Sekda Jon Edwar.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan antar ASN dan TKD di lingkungan Pemkab Pesibar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button