DaerahHukrim

Polres Pesisir Barat Adakan Kegiatan Sahur Siskamling Bersama Kamtibmas Dalam Upaya Tekan Angka Kejahatan dan Kriminalitas Lainnya Menjelang Hari Raya I’dulfitri.

Krui SentralAktual.com Kapolres Pesisir Barat KBP Alsyahendra S.IK.,MH. membuat berbagai macam Program dan trobosan mendekatkan diri kepada lapisanasyarkat untuk secara betsama menekan angka kejahatan dan kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu keamanan ketertiban masyarakat.

Sahur perdana giat Siskamling bersama Kamtibmas berlangsung di Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah Sabtu (8/4/23). di pimpin Kasat Binmas Iptu Totok Tri Winasno di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Tengah Briptu Erik Samelo di hadiri oleh para Aparatur Pekon dan masyarakat piket ronda malam.

Di sela acara Kasat Bhinmas Briptu Totok menyampaika pesan Kapolres AKBP Alsyahendra “Kegiatan Sahur Siskamling di ciptakan sebagai ajang silaturrohmi Bhabinkamtibmas demgan masyarakat khusus yang masih melaksanakan ronda malam”. singkat Kasat

Kasat Bhinmas menambahkan “Selain itu sahur bersama juga untuk menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan Saur On The Road dan menghindari adanya potensi gangguan kejahatan, kriminalitas lainnya”.

“Kami menghimbau masyarakat selalu waspada akan situasi jelang lebaran karena banyak kemungkinan akan tindak pidana di lingkungan sekitar, begitu juga di harapkap bagi rekan-tekan terjadwal ronda malam untuk berpatroli keliling ke rumah warga”.

“Ketika menemukan warga yang
memarkirkan kendaraan di luar untuk di himbau agara memasukkan ke dalam rumah dan apabila terjadi suatu tindakan pidana agar segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas”.

“Kapolres mendukung dan mengapresiasi kegiatan jaga poskamling oleh masyarakat secara bergantian dan sukarela. Wuju dan peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan ketertiban di tengah masyarakat agar tetap kondusif.
Kapolres berharap, masyarakat dapat terus.
berperan aktif dan peduli dalam menjaga kamtibmas di lingkungan nya masing masing”. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button