DaerahSportTopik Terkini

Polres Pesisir Barat Bersama Polsek dan Jajaran Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan

Pesisir Barat SentralAktual.com Polres Pesisir Barat dan Polsek jajaran menggelar nonton bareng sepak bola semifinal piala Asia U-23 yang mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan di mako Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab.Pesisir Barat. Senin (29/04/24) pukul 21.00 wib

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa “Acara nobar ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa kepada Timnas Indonesia yang telah melaju gemilang hingga babak semifinal Piala Asia U-23 2024, Mari kita dukung Timnas Indonesia bersama-sama. Selain itu, ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

“Selain menjadi ajang silaturahmi yang positif antara Polres Pesisir Barat bersama masyarakat kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia dan meningkatkan semangat untuk olah raga sepak bola di Indonesia pada umumnya.”pungkasnya.

Kasihumas menambahkan Meskipun hasil akhirnya tidak sesuai harapan, Indonesia dikalahkan Uzbekistan dengan skor 0-2 namun semangat dan semarak dukungan dari nobar ini diharapkan dapat terus menginspirasi dan membangkitkan semangat juang timnas Indonesia di masa mendatang.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button