DaerahPemerintahanTopik Terkini

Ramah Tamah Peringati Hari Jadi Pesisir Barat Ke-11 Sekaligus Halal Bihalal I’dulfitri 1445 H D, Tahun 2024.

Krui SentralAkrual.com Pemerintah Kqbupaten Pesisir Barat menggelar kegiatan Ramah Tamah sekaligus Halal Bihalal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Pesibar Tahun 2024 sekaligus Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, di Lobby Gedung A Lantai 1 Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa (23/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, S.H., Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesibar, Agus Cik, S.Pd.. S.E., Ketua I Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Yulnawati Zulqoini, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti, S.Pd., M.M., Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesisir Barat (P3KPB), para mantan Sekda, perwakilan kabupaten tetangga, forkopimda Pesibar, 16 Sai Batin Marga se-Pesibar, dan para tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Agus Cik mengawali sambutannya dengan ucapan selamat atas diperingatinya HUT ke-11 Pesibar. Pihaknya mengapresiasi atas banyaknya pencapaian dalam kurun waktu 11 tahun terakhir. “Pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran besar semua pihak. Mulai dari eksekutif, legislatif, dan yudikatif, hingga seluruh masyarakat Pesibar,” tutur Ketua DPRD Agus Cik.

Ketua DPRD Agus Cik juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap para perintis, penggagas, dan P3KPB yang memiliki peran besar lahirnya Pesibar. “Diharapkan semua pihak untuk terus bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah di segala bidang,” pungkas Ketua DPRD Agus Cik.

Sementara itu Wakil Bupati Zulqoini Syarif dalam sambutannya mengatakan bahwa diusia Pesibar ke-11, pihaknya mengimbau agar seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat Pesibar. “Kita juga dituntut untuk terus meningkatkan kinerja agar Pesibar memiliki kemampuan untuk mencapai tujuan memajukan dan meningkatkan kesejahteraan di Pesibar sekaligus menuju Pesibar yang amanah, maju, dan sejahtera,” tutur Wakil Bupati Zulqoini Syarif.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Zulqoini Syarif juga menyampaikan ucapan Selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. “Atasnama Pemkab Pesibar dan keluarga Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” tukas Wakil Bupati Zulqoini Syarif.

Kegiatan tersebut juga diselingi dengan pemotongan tumpeng yang dipimpin langsung Wakil Bupati Zulqoini Syarif didampingi Pj. Sekda, Ketua I TP-PKK Pesibar, dan para tamu penting lainnya. Selain itu, penyerahan hadiah terhadap pemenang lomba video kreatif Memalam Pitu Likokh dan ceramah agama oleh Ustadz. H. Masmuzi Az, S.Pd. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button