DaerahPemerintahan

Sambut Perayaan Nataru 2023 Pemkab Pesisir Barat Gelar Rapat Persiapan.

Pesisir Barat Lampung SentralAktual.com Menjelang perayaan Natal dan Tahunbaru (Nataru) 2023 Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesisir Barat menggelar rapat persiapan, Krui Selasa (20/12/22).

Kegiatan di buka langsung oleh Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiqlal.SH.MH. yang di wakili
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S.Pd.,MM didampingi Plt. Sekda Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, MP.

Nampak hadir para kepal Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda Lampung Barat Pesisir Barat dan para Camat se-Pesisisr Barat.

Di ketahui Notulen rapat di Instruksikan kepada para para Camat untuk mendirikan Pos Komando (Posko) dan menyedia perlegkapan pemantauan moril dan materil kesiap siagaan berlangsung meriahnya pesta Nataru 2023.

Selain itu di jadwalkan pemantauan pengamanan gabungan Forum kordinasi pimpinan daerah ( Forkopimda) Lampung Barat Pesisir Barat.

Mengingat pemerintah memastikan momen perayaan libur Nataru tahun 2023 bisa digelar dengan meriah tidak di tetapkan batas kerumunan sementara wabah Covid-19 parian baru harus tetap di wadai maka di himbau kepada seganap lapisan masyarakat untuk tetap memperhatiakan protokol kesehatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button