DaerahTopik Terkini

Syukuran Peresmian Aula dan Pengukuhan Bhayangkari Pesisir Barat, Ny. Azelea Alsyahendra Gelar Doa dan Dzikir Bersama Anak-anak Panti Asuhan.

Krui SentralAktual.com Dalam rangka peresmian Aula Bhayangkari dan telah di kukuhkan Bhayangkari cabang Polres Pesisir Barat Ketua Ny. Azalia Alsyahendra gelar Do’a dan Dzkir bersama jajaran dan Anak-anak sari Panti Asuhan.

Nampak hadir wakil Ketua Bhayangakri Pesisi Barat Ny. Stevani Rafli, Para jajaran pengurus Bhayangkari cabang dan Anak-anak yatim dari Pondok Pesantren di lingkungan kantor cabang Bhayangkari pesisir barat. jl.Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah. Jum’at (19/05/23).

Pada kesempatan itu Ny. Azelea Alsyahendra dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas telah dikukuhkannya Bhayangkari pesisir barat “Terma kasih atas kehadiran seluruh Ibu-ibu anggota Bhayangkari Pesisir Barat serta Anak-anak dari panti asuhan yang ikut mendoakan diresmikannya Aula Bhayangkari Polres Pesisir Barat, semoga kegiatan Bhayangkari dapat dijalankan dengan lancar dalam mendukung tugas kerja dari suami kita sebagi anggota Polri”.ungkapnya

Usai di gelarnya Doa dan Dzikir bersama acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim yang telah di undang dalam kegiatan tersebut dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button