DaerahHukrimTopik Terkini

Tanggapi Informasi Viral di Tiktok Adanya Begal Tekab 308 Polres Pesisir Barat Langsung Turun ke TKP.

Pesisir Barat SentralAktual.com Dengan adanya video viral yang di unggah di akun tiktok hayhaha68 yang menayangkan adanya pengemudi melihat seseorang tergeletak di jalan yang sepi dan ingin memberikan pertolongan, namun dia merasa was was terhadap kemungkinan adanya modus kejahatan di jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung Bengkulu dekat jembatan Manula.

Tekab 308 Polres Pesisir barat cek lokasi video viral yang di unggah akun tiktok hayhaha 68 Di jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung Bengkulu dekat jembatan Manulah kec.Lemong Kab. Pesisir Barat. Kamis (25/04/24) sekira pukul 03.00 wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H Membenarkan bahwa lokasi tayangan vidio viral yang di unggah Tik Tok akun hayhaha68 direkam Di jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung Bengkulu dekat jembatan Manulah kec.Lemong Kab. Pesisir Barat.

Setelah Dilakukan pengecekan ditemukan adanya bekas terjadinya kecelakaan sepeda motor di akibat jalan yang bergelombang dan berlubang, Ditemukan Pecahan / serpihan body sepeda motor, Ditemukan sepasang sendal berwarna hitam dan satu buah dalam keadaan rusak

Menurut informasi dari masyarakat disekitar perbatasan jembatan Manula Bengkulu bahwa benar telah terjadi kecelakaan tunggal di lokasi tersebut,dan adapun yang kecelakaan adalah warga sekitar an :
Nama : Daupik Hidayat
TTL : Sedampah, 27 -12-2005
Pekerjaan : Pelajar
Alamat . : Desa tebing Rambutan Kec Nasal Kab Kaur Prov Bengkulu

Kerugian korban :
1. Rusak pada kendaraan sepeda motor
2. Luka luka dan jahitan pada bagian kepala,lecet dimuka,bahu tangan kanan dan kaki.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 22 bulan April 2024 sekira pukul 14.00 wib di jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung-Bengkulu dekat jembatan Manula.

Kasihumas menambahkan Bahwa tidak benar tayangan vidio viral yang di unggah Tik Tok akun hayhaha68 yang mengatakan dalam unggahan tersebut bahwa dia merasa was was terhadap kemungkinan adanya modus kejahatan di jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung-Bengkulu dekat jembatan Manulah.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button